Kepedulian Slank terhadap Tuberkulosis dapat disimak di rubrik berita khusus edisi Challenge ini. Selain itu bisa disimak juga rangkaian kegiatan peringatan Hari TB sedunia (HTBS) 2016 dengan puncak peringatan berupa skrining masal di Rusunawa Marunda, Cilincing yang dihadiri oleh Menteri Kesehatan dan Gubernur DKI Jakarta.

Untuk berita teknis, tidak hanya tersedianya informasi perkembangan baru terkait regimen durasi pendek tetapi juga ulasan terkait Petunjuk Teknis (Juknis) Investigasi Kontak (IK) TB dan Pengobatan Pencegahan (PP) TB dengan Isoniazid (INH) pada anak dan juga penerapan alat pemodelan transmisi tuberkulosis bernama TIME (Tuberculosis Impact Modelling Estimates) untuk masa mendatang.
 
Jangan lupa untuk menyimak sosok Agnes Gebhard, pimpinan CTB yang baru sekaligus pimpinan KNCV Indonesia. Selain profil beliau, simak juga sosok inspiratif dibalik pengembangan kapasitas laboratorium TB di Indonesia yang berkembang pesat, termasuk sosok Ibu Kus sebagai koordinator Lab TB di BBLK Surabaya.

Terkesima dengan logo TOSS TB yang baru? yuk kita simak siapakah pencipta logo TOSS TB tersebut di rubrik cerita hati.